06 Februari 2009

Apa Yang Bisa Aku Katakan?

Ku lihat senyumannya,
Indah menawan dan menghangatkan hati,
Kadang aku harus menahan tangisku untuknya,
Kadangkala aku harus menahan hati untuknya,

Ku lihat candanya,
Dapat menarikku dan cendikiawan
Kadang aku harus menahan rasa sakitku untuknya,
Kadang aku mengabaikan segalanya untuknya,

Bingung dan bingung...
Seperti tersesat tapi tidak tersesat...
Gelap tetapi terang...
Itulah hatiku

Dapatkah ia mendengar suara hatiku?
Apa yang harus ku katakan padanya tentang segalanya?
Apa yang harus ku utarakan padanya?
Dapatkah ia mendengar bisikan jiwaku?

Sisa umurku tak lama lagi...
Aku ingin ia tetap tersenyum begitu...
Aku cinta ia dan sayang denganya...
Dan itu tak akan lama lagi...

Dapatkah ku pertahankan segalanya?
Apakah aku tetap akan mendapatkan semua itu walaupun aku tlah tiada?
Akankah waktu menghentikan detik jarum jam walau hanya sebentar?
Apakah di dalam hatinya ada sesosok diriku?

Kumohon...
Walau sejenak,
Walau sekilas,
Tataplah mataku...
Dengarkanlah bisikan hatiku...
Mengertilah pikiranku...

Dan katakanlah...
Bisikkanlah....
Jawablah...
Apa yang harus aku katakan padamu......

Tidak ada komentar: